Penawaran Produk Baru Mitsubishi

Penawaran Produk Baru Mitsubishi

Aliansi antara Mitsubishi dan Nissan menghasilkan serangkaian penawaran produk baru Mitsubishi yang menarik. Mitsubishi GT-PHEV Concept baru, kendaraan listrik hibrida, adalah hasil dari kemitraan dan menawarkan sekilas visi perusahaan untuk masa depan. Produk baru Mitsubishi yang menarik lainnya termasuk Pajero Sport dan Mirage G4.

Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi menghasilkan penawaran produk Mitsubishi baru yang menarik
Aliansi antara Renault dan Nissan menghasilkan penawaran produk Mitsubishi baru yang menarik, karena para pembuat mobil akan berbagi teknologi dan penelitian dan pengembangan. Aliansi akan didasarkan pada kebutuhan regional; misalnya, Renault akan fokus di Eropa, sedangkan Mitsubishi akan berkonsentrasi di AS dan China. Sementara masing-masing perusahaan akan memiliki merek sendiri, aliansi juga akan mengembangkan produk baru yang akan menjadi fondasi divisi lain.

Sementara kemitraan antara Nissan dan Mitsubishi belum tentu menghasilkan hibrida, itu akan sangat meningkatkan efisiensi produksi. Selain itu, aliansi baru ini akan menghasilkan kendaraan yang lebih terjangkau dan efisien. Konsumen juga akan mendapat manfaat dari pengenalan teknologi baru, termasuk teknologi plug-in hybrid, serta peningkatan akses ke Bakkies. Dan yang paling penting, master Ghosn dan timnya akan bertanggung jawab untuk memimpin aliansi ke masa depan.

Sementara banyak pengamat industri memperkirakan aliansi tersebut akan bubar di tahun-tahun mendatang, pengaturan bisnis baru akan menghasilkan penawaran produk Mitsubishi baru yang menarik. Ketiga pembuat mobil sekarang akan dapat berkolaborasi dengan lebih baik dan memangkas biaya yang terkait dengan pengembangan model baru hingga 40%. Selain mengurangi biaya yang terkait dengan pengembangan model baru, Aliansi akan meningkatkan efisiensi produksi dan pemasarannya.

Sementara aliansi antara Renault, Nissan, dan Mitsubishi belum menjadi kemitraan sejati, ketiga pembuat mobil bekerja sama untuk memastikan mereka terus memberikan kendaraan inovatif. Pada bulan April, CEO Nissan, Carlos Ghosn, mengumumkan ia akan mundur dari CEO Nissan dan mengambil alih Renault. Kedua perusahaan juga telah bermitra dalam pengembangan kendaraan listrik, dan Nissan baru-baru ini mengakuisisi bisnis berbagi mobil Daimler dan BMW.

Mitsubishi GT-PHEV Concept adalah visi masa depan Mitsubishi

Dirancang untuk memicu keingintahuan intelektual, Mitsubishi GT-PHEV Concept adalah SUV crossover generasi mendatang yang futuristik. Dengan teknologi listrik canggih, all-wheel-drive dan bahasa desain futuristik, GT-PHEV adalah kendaraan tangguh yang dapat mengatasi berbagai kondisi jalan. Itu bisa menjadi andalan masa depan untuk Mitsubishi. Konsep GT-PHEV akan menjadi pusat dari stan pameran motor Paris Mitsubishi di samping konsep eX dan versi baru Outlander.

Baca Juga:  Mengapa Anda Harus Membeli Mitsubishi?

Konsep GT-PHEV menampilkan sistem hibrida plug-in generasi berikutnya dengan tiga motor listrik dan mesin pembakaran internal konvensional. Mobil dapat menempuh jarak 75 mil dengan listrik saja sementara baterai 25-kWh menyediakan jangkauan hampir 750 mil. Dilengkapi juga dengan teknologi connected-car, seperti tampilan dashboard dengan cuaca dan kondisi jalan, yang dapat membantu pengemudi merencanakan rute terbaik yang akan diambil. Mobil juga dapat menggunakan sensor dan kamera untuk menganalisis kinerjanya sendiri, memungkinkannya memprediksi seberapa sulit mengemudi di jalan tertentu dan kapan harus berhenti.

Detail interior GT-PHEV Concept termasuk desain seperti kokpit. Jok kulit Burgundy ditampilkan di seluruh kabin, dan konsol tengah tinggi dan horizontal. Desainnya yang seperti kokpit membungkus penumpang untuk perasaan yang lebih lapang. Konsep GT-PHEV juga hadir dengan trim interior two-tone, yang memadukan kulit hitam dan burgundy dengan jahitan aksen perak.

Konsep GT-PHEV dirancang untuk menjadi hibrida yang terlihat seperti mobil konsep yang mencolok. Mitsubishi saat ini menjual Outlander Plug-In Hybrid di Eropa dan Kanada, tetapi menunda rilisnya di AS beberapa kali karena skandal penghematan bahan bakar. Pada bulan Mei, perusahaan Jepang mengakui kecurangan dalam tes ekonomi bahan bakar dan saat ini sedang menghadapi dampaknya. Perusahaan induknya, Nissan, mengakuisisi saham mayoritas di Mitsubishi dan sekarang menghadapi dampaknya.

Pajero Sport

Pajero Sport adalah SUV kompak dengan kemampuan off-road. Ini didasarkan pada platform sasis tangga yang digunakan Mitsubishi untuk truk pikapnya, Triton. Kemampuan off-road Pajero Sport yang tinggi telah menarik banyak kritik. Meski demikian, model baru ini tak kalah impresif dari pendahulunya. Meskipun pemilihan warna eksteriornya terbatas, fitur-fiturnya tetap serupa.

Pajero Sport adalah SUV kecil yang dijual di Thailand. Pada akhirnya akan dijual di 90 negara. Ini fitur interior diperbarui dengan perbaikan trim pintu dan dashboard, dan fitur layar LCD warna 8-inci baru untuk tampilan pengemudi. Mitsubishi juga telah meningkatkan bak truk dengan power-

Baca Juga:  Daftar mobil mitsubishi terbaru

bak truk dioperasikan yang terbuka dengan gerakan kaki. Mitsubishi bahkan menyediakan aplikasi smartphone untuk menyesuaikan bak truk dengan ketinggian yang Anda inginkan.

Performa Mitsubishi Pajero Sport baru sangat bergantung pada seberapa besar kendali pengemudi terhadap kemudi mobil. Dilengkapi dengan Active Stability and Traction Control (A-S-T), yang mendeteksi dan mengelola ketidakstabilan dengan mengatur gaya pada keempat roda. Ini mencegah selip roda sambil memberikan traksi yang optimal. Performa segala medan dan kemampuan ekstraksi diri juga ditingkatkan.

Pajero Sport mempertahankan mesin diesel turbo MIVEC 2.4 liter. Transmisi otomatis delapan percepatan menyalurkan torsi ke keempat roda. Mitsubishi juga telah menambahkan mode off-road dan meningkatkan baki penyimpanan. Pajero Sport baru diharapkan akan tersedia di 90 negara. Saat ini tidak ada harga khusus yang tersedia, tetapi Anda dapat mengharapkan nilai terbaik untuk uang. Jadi, silakan dan lakukan test drive.

Mirage G4

Mitsubishi Mirage adalah generasi berikutnya dari Mirage G4 adalah generasi berikutnya dari mobil. Mirage G4 tersedia dalam empat level trim: ESMT, GT, MT, dan Limited. Tergantung pada level trim, Anda dapat memilih dari berbagai fitur, termasuk kamera spion dan sensor parkir. Selain itu, Mirage G4 menawarkan beberapa fitur keselamatan canggih, seperti sistem peringatan keberangkatan jalur, Kontrol Stabilitas Aktif, dan Mitigasi Tabrakan Depan dengan Deteksi Pedestrian.

Interior Mitsubishi Mirage G4 dirancang dengan mempertimbangkan ukuran yang ringkas. Dengan total ruang kabin 101,8 kaki kubik, Anda akan memiliki lebih dari cukup ruang untuk penumpang. Dan bagasi dapat menampung hampir sembilan kaki kubik kargo! Fitur Mirage G4 termasuk pass-through kursi belakang, memungkinkan Anda untuk membawa barang-barang besar di dalamnya sambil tetap memiliki ruang yang cukup di belakang. Sangat mudah untuk menemukan ruang di dalam juga, dan fitur-fitur seperti Apple CarPlay dan dukungan Android Auto menambah kenyamanannya.

Mirage G4 adalah sedan kompak dan hatchback, menggabungkan penghematan bahan bakar dengan ruang kargo dan gaya. Ini adalah mobil yang sempurna untuk penduduk kota. Mirage G4 adalah pilihan tepat bagi mereka yang membutuhkan kendaraan yang dapat memenuhi kebutuhan keluarga, tetapi cukup kecil untuk muat di bagasi kecil tanpa mengorbankan ruang. Anda akan senang dengan keduanya.

Baca Juga:  Mitsubishi Outlander - Harga, Interior, dan Dinamika Berkendara

Desain Mitsubishi Mirage G4 ramping dan canggih. Fascia depan dan belakangnya mengingatkan pada Mirage dan lampu belakang kombinasi LED. Selain fitur-fitur baru, Mirage G4 tersedia dalam trim Edisi Hitam eksklusif. Mirage G4 Black Edition 2022 menampilkan velg hitam 15 inci, spoiler atap, dan tutup kaca spion samping. Roda kemudi kulit dengan jahitan merah adalah fitur eksklusif lain dari Black Edition.

Outlander PHEV

Mitsubishi Outlander PHEV dilengkapi dengan komponen hybrid-electric yang inovatif. Ini termasuk unit penghangat untuk baterai penggerak, sistem pengereman regeneratif, dan sistem pemutus tegangan tinggi. Sistem peringatan kendaraan akustik mengeluarkan suara untuk memperingatkan pengemudi tentang daya baterai rendah kendaraan. Ini juga mencakup konektivitas Bluetooth dan Apple CarPlay. Mitsubishi Outlander PHEV dilengkapi dengan indikator tingkat pengisian daya baterai yang menunjukkan tingkat konsumsi energi.

Outlander PHEV adalah SUV Plug-in Hybrid (PHEV) pertama Mitsubishi. Dengan banyak ruang kaki, kursi berkualitas tinggi, dan dasbor yang menarik, Outlander PHEV mewakili yang terbaik dari kedua dunia untuk pengemudi. Sebagai kendaraan Plug-In Hybrid pertama Mitsubishi, Outlander PHEV mewakili komitmen untuk mengembangkan dan memproduksi teknologi otomotif yang ramah lingkungan. Kendaraan ini menggunakan teknologi powertrain terdepan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang mendebarkan yang memberikan kinerja yang menginspirasi kepercayaan diri.

Sejak Outlander PHEV diluncurkan sebagai model pada tahun 2018, ia telah menjadi salah satu kendaraan sport PHEV paling populer di dunia. Selain kinerjanya yang luar biasa, Outlander PHEV juga meraih sukses besar di ibu kota Minnesota, di mana ia merupakan Mitsubishi PHEV terlaris di pasar AS. Ini menjadikan Outlander PHEV sebagai kendaraan sport hybrid paling populer di Amerika Serikat.

Mitsubishi Outlander PHEV memiliki tiga mode berkendara, yaitu mesin gas untuk daya dorong dan motor listrik untuk performa maksimal. Kendaraan ini memiliki tombol EV Priority yang memungkinkan pengemudi untuk memilih antara mengemudi sebagai kendaraan listrik dan mengemudi dalam mode gas. Dengan menekan satu tombol, Outlander PHEV dapat berjalan sebagai kendaraan listrik tanpa defroster atau akselerator. Mitsubishi Outlander PHEV memiliki jangkauan yang mengesankan hampir empat puluh mil pada listrik saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.