Mitsubishi L200
sumber gambar: editor mitsubishiciamis

Mitsubishi L200 – Melihat Lebih Dekat

Mitsubishi L200 – Melihat Lebih Dekat

Mitsubishi L200 adalah salah satu mobil pickup yang lebih praktis yang tersedia saat ini. Semangat utilitasnya menjadikannya pekerja keras yang ideal untuk banyak pekerjaan berbeda. Mobil ini nyaman dikendarai di jalanan kota dan jalan raya, serta menawarkan tenaga dan handling yang sangat baik. Ini juga sangat ekonomis – Anda dapat menghemat ribuan dolar untuk biaya bahan bakar dibandingkan dengan membeli mobil mewah. Mari kita lihat lebih dekat Mitsubishi L200.

Utilitarian spirit Mitsubishi L200

Utilitarian spirit Mitsubishi L200 tercermin dalam label harganya – lebih dari tiga grand lebih murah daripada Toyota Hilux dan dilengkapi dengan AC, penggerak empat roda, Bluetooth, dan garansi lima tahun. Itu juga dilengkapi dengan spesifikasi yang murah hati, seperti AC dan jendela listrik. L200 juga sangat lapang untuk ukurannya, berkat perlengkapan standarnya yang murah hati.

Generasi terbaru truk pikap Mitsubishi L200 adalah mobil serba bisa yang hebat, menggabungkan ketangguhan pick-up tradisional dengan kenyamanan dan kepraktisan sehari-hari. Bisa digunakan sebagai pekerja keras atau motor keluarga, dan memiliki semua karakteristik untuk membuktikannya. Semangat utilitariannya juga diterjemahkan ke dalam gaya yang sedikit melunak. Mesin turbodiesel 2,4 liternya yang baru, misalnya, sekarang memenuhi standar Euro 6, tetapi masih terasa seperti Tonka Toy, bahkan dalam kendaraan yang tidak seperti pekerja keras.

Meski performa Mitsubishi L200 lebih baik dari pendahulunya, masih belum bagus untuk jalan berliku. Kemudi kurang cengkeraman dan umpan balik, dan gundukan di sudut tengah benar-benar dapat mengganggunya. Agak bising saat di jalan raya, tapi mobilnya lebih baik dari sebelumnya. Mobil itu lebih gesit daripada sebelumnya dan memiliki lingkaran belok yang lebih ketat daripada rata-rata. Ini memiliki pegangan yang cukup di bagian depan.

Mitsubishi L200 adalah pekerja keras

Mitsubishi L200 adalah truk pickup klasik yang telah ada selama lebih dari 40 tahun. Menampilkan kemampuan off-road, area beban flatbed yang besar, dan desain kabin kru, L200 adalah pilihan terbaik untuk uang. Dan itu tampak hebat juga. Kami menguji Mitsubishi L200 dalam berbagai kondisi, termasuk tempat kerja yang keras dan berdebu, dan terkesan dengan gaya dan kinerjanya.

Baca Juga:  Kelebihan dan kekurangan Mobil Mitsubishi Eclipse Cross

L200 dilengkapi dengan mesin diesel 2,4 liter empat silinder dengan output maksimum 178 tenaga kuda. L200 dapat berjalan dalam penggerak dua roda jika perlu, atau dalam penggerak empat roda di jalan kering. Diferensial tengah terbuka sangat bagus untuk traksi ekstra dalam cuaca buruk, dan memiliki stabilitas dan sistem kontrol traksi. L200 memiliki pemilihan gigi jarak rendah dan kunci diferensial tengah, memungkinkan Anda memilih pengalaman berkendara berdasarkan kondisi jalan.

L200 adalah kendaraan serbaguna yang sangat cocok untuk semua lokasi kerja. Efisiensi bahan bakarnya membuatnya ideal untuk penarik, sementara kabinnya yang serbaguna memungkinkannya melakukan kedua tugas dengan baik. Fleksibilitasnya menjadikannya pekerja keras yang hebat, dan Anda dapat menggunakannya sebagai pekerja keras atau kendaraan sehari-hari. Harganya mulai dari PS22.000 untuk model Club Cab, sedangkan Barbarian Double Cab mulai dari PS8.000. Semua harga dikutip tidak termasuk PPN, dan L200 adalah kendaraan komersial, yang memungkinkan keringanan pajak yang signifikan.

Nyaman di jalan raya

Mitsubishi L200 adalah pickup luas yang nyaman di jalan. Ini menawarkan pengendaraan yang mulus, tetapi bisa sangat tidak nyaman di permukaan yang lebih kasar. Suspensi L200 sangat rentan terhadap lubang, tetapi mengendap dengan cepat dan relatif tenang di jalan raya. Ini juga dilengkapi dengan ban Bridgestone Dueler standar, yang memberikan pengendaraan yang nyaman di segala kondisi.

Mitsubishi L200 nyaman di jalan berkat wishbone independen dan pengaturan koil di depan dan pegas daun di belakang. Ini memiliki penanganan yang baik juga, dengan lingkaran putar yang ketat dan banyak cengkeraman di bagian depan dan belakang. Transmisi otomatis L200 halus dan senyap, dengan satu-satunya kelemahan adalah tingkat kebisingan yang relatif tinggi di jalan raya. Meski ukurannya relatif kecil, Mitsubishi L200 masih cukup nyaman di jalan raya, dan transmisi otomatis menjadi keunggulannya.

Mitsubishi L200 memiliki posisi berkendara yang tinggi dan kabin yang luas sehingga memudahkan untuk dikendarai. Ini memiliki penggerak empat roda penuh waktu, yang menawarkan traksi pada permukaan licin dan ketenangan pikiran saat berkendara dalam cuaca buruk. Harga daftar PS25.605 yang rendah menjadikannya nilai uang yang luar biasa, dan sering kali ada penawaran sewa atau pembiayaan yang tersedia. Jika Anda mencari truk pickup, Mitsubishi L200 adalah pilihan yang baik.

Baca Juga:  Kelebihan dan Kekurangan Suku Cadang Mitsubishi Genuine and Aftermarket

Mobil kuat

Mitsubishi L200 adalah mobil bertenaga dengan mesin 2,4 liter 16 katup. Tenaganya berasal dari sistem diesel injeksi langsung yang hemat bahan bakar dan menghasilkan lebih sedikit CO2 dibandingkan mobil lain di kelas yang sama. Mitsubishi L200 juga dilengkapi suspensi depan dan belakang dual-wishbone, serta pegas koil dan pegas daun di atas gandar. Mesinnya cukup bertenaga, terutama dalam hal tenaga tarikan kelas menengah.

Tenaga Mitsubishi L200 hadir dalam dua bentuk – manual dan otomatis. dieselnya mesinnya sama dengan Ford Ranger, dan kedua transmisi dapat memberikan tenaga. Tampilan sporty L200 dirancang untuk menyelesaikan pekerjaan, dan menawarkan kapasitas penarik dan muatan yang mengesankan. Peningkatan ekonomi bahan bakar pickup ini juga patut diperhatikan. Meskipun mesin 150-hp L200 yang lebih kecil dikalahkan oleh para pesaingnya, ia masih menawarkan kinerja yang kuat dibandingkan dengan pesaingnya.

Mitsubishi L200 mampu menangani semua jenis tugas. Mobil ini adalah SUV bertenaga yang cocok untuk bisnis atau individu apa pun. Ini sangat serbaguna, dan L200 hadir dengan sejumlah kit yang berguna. Misalnya, suspensi yang lebih rendah adalah pilihan yang populer, sedangkan lampu belakang Mitsubishi L200 yang lebih besar menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin melakukan pekerjaan di luar ruangan.

Mobil Aman

Mitsubishi L200 dibuat agar tahan lama. Model 2015 memperoleh peringkat keamanan bintang empat dari Euro NCAP, menjadikannya pilihan yang lebih aman daripada pesaingnya. Model 2016 berbagi banyak fitur keselamatan dengan pendahulunya, Seri 5, dan menawarkan perlindungan penumpang yang serupa. Namun tidak memiliki sistem pengereman otomatis. Meskipun peringkat keamanannya sederhana, Mitsubishi L200 masih aman untuk anak-anak dan orang dewasa.

Sementara airbag wajib di pasar Barat, tidak ada undang-undang seperti itu di Amerika Latin. Dengan demikian, Mitsubishi L200 menerima dua bintang dalam tes Latin NCAP, tetapi menerima nol bintang untuk perlindungan penumpang Dewasa dan Anak. Meskipun tidak memiliki airbag, mobil ini memiliki fitur lain yang meningkatkan keselamatan, termasuk lampu belakang yang lebih besar dan penggerak empat roda full-time. Namun terlepas dari fitur-fitur positif ini, L200 bukannya tanpa kekurangan.

Baca Juga:  Mitsubishi Outlander - Harga, Interior, dan Dinamika Berkendara

Selain keamanannya, Mitsubishi L200 juga relatif terjangkau. Nama Australia untuk truk pickup L200 adalah Mitsubishi Triton. Truk tersebut telah dianugerahi peringkat keamanan maksimum lima bintang, oleh NCAP Australia. Ini adalah kendaraan komersial ringan baru pertama yang menerima peringkat seperti itu. Peringkat ini berlaku untuk semua model Triton, termasuk L200 dan RT.

Desain dengan gaya

Mitsubishi L200 adalah truk pickup bergaya. Slogan perusahaan adalah “Engineered Beyond Tough”, dan L200 memenuhi misi ini. Dengan mesin 3.200 cc, L200 adalah pilihan yang sangat baik untuk truk pickup. Gaya dan ketangguhan kendaraan secara keseluruhan menjadikannya pilihan yang baik untuk daerah perkotaan dan pedesaan. L200 adalah salah satu pickup paling populer di Jepang, dengan penjualan melebihi 2,8 juta unit dalam tiga generasi pertamanya.

L200 adalah truk pick-up paling populer di Jepang, dengan lebih dari 150 pasar di seluruh dunia. Eksteriornya yang stylish dan interiornya yang modern dan dilengkapi dengan baik menjadikannya pilihan yang menarik untuk truk pickup. Baru-baru ini diperkenalkan di Polandia, di mana ia telah memenangkan hati. Itu juga dilengkapi dengan mesin diesel, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Dan, tentu saja, tersedia dalam model kabin dua pintu dan kabin yang diperluas.

L200 juga merupakan truk pikap kecil terlaris di Eropa. Mekanismenya sangat mirip dengan Fiat Fullback. Model kabin gandanya hadir dengan mesin turbo-diesel 2,4 liter, dan dipasangkan dengan transmisi manual lima kecepatan. Baik Fiat Fullback maupun Mitsubishi L200 memiliki desain interior yang serupa. Kedua mobil ini memiliki dashboard dan setir yang sama. Kursi, bagaimanapun, bervariasi antara model. Pada model L200 spesifikasi atas, jok kulit dapat disetel secara elektrik dan dipanaskan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.